rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Littmann Classic II S.E. Emerald Smoke + Grafir Klinik Keluarga Kita

Stetoskop Littmann sudah banyak dikenal dalam dunia medis. Dan para petugas medis sudah sangat banyak yang menggunakan produk dari perusahaan 3M ini untuk melakukan aktivitasnya dalam pekerjaan. Hal ini memang dikarenakan kualitas stetoskop merk ini sudah terkenal dimana-mana. Salain karena kualitas suaranya yang jernih, bahan pembuatan stetoskop ini sudah teruji kuat dan awet. Para dokter hingga mahasiswa di seantero negeri ini pun menggunakan stetoskop merk ini.


Kini stetoskop yang sudah terkenal ini bisa menjadi lebih aman dan privasi menjadi lebih terjamin karena stetoskop pribadi anda bisa ditulis secara grafir. Grafir bisa dituliskan apapun sesuai keinginan masing-masing, apakah untuk digunakan secara pribadi, klinik, puskesmas, ataupun rumah sakit. Stetoskop yang diberi grafir akan tampil seperti di bawah ini, contoh yang ditampilkan disini untuk penggunaan stetoskop di klinik. Klinik Keluarga Kita yang berlokasi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat ini penggunanya tampil semakin keren dan percaya diri. Stetoskop dengan grafir ini juga dapat anda dapatkan di toko Benvie MedicShop yang berlokasi di jl. Gajah Mada, Jempong, Mataram. Berada di pusat kota Mataram, selatan kampus IAIN Mataram dan depan Puskesmas Karang Pule ini melayani gratis pengantaran ke rumah atau klinik anda yang berlokasi di Mataram.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomer telepon 085 333 580 500. Juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia dari ujung barat sampai timur negeri ini. Tertarik ? Silakan hubungi nomor tadi atau bisa datang langsung ke lokasi penjualan. Ohya sekedar info, kalau kebetulan ada yang berdomisili di Yogyakarta bisa dapet ongkos kirim gratis lho. Kok bisa ? Ya, kalau mau menunggu barang datang bersamaan dengan kedatangan saya ke Yogyakarta dalam rangka melanjutkan pendidikan spesialis saya. Ya, begitulah sekelumit cerita yang bisa saya sampaikan saat ini. Semoga bisa memberikan manfaat buat semua yang membaca postingan ini.


0 comments:

Post a Comment